Kucing Pecinta Selfie

Nama kucing ini Manny…. Dia ini si kucing cerdas yang suka selfie. Pake kamera GoPro milik majikanya dia doyan banget selfie brayyy… akun @yoremahm ini membagikan foto-foto manny bareng ama peliharaan nya yang laen. Kucing ini kayaknya bener-bener tau gimana cara nya selfie, foto nya itu imut-imut menggemaskan. dan kayaknya gue juga kalah ama ini…

Malam yang indah

Di sini.. di bawah redupnya lampu taman Terduduk diam berdua denganmu di temani cahaya bulan, indah Di hiasi ribuan bintang gemintang malam, tercecer tak beraturan Mengisyaratkan bahwa perbedaan itulah yang membuat suasana lebih hidup Malam ini begitu terasa nyaman, aku bahagia, meski mulut diam tanpa mengeluarkan kata-kata Membebaskan pikiran kita untuk berimajinasi Membayangkan apa yang…

Pelajaran yang bisa diambil dari Spongebob Square Pants

Tau Sponge bob kan ..? kalo anda ngga tau berarti anda hidup di zaman dimana penjajah belanda baru datang ke indonesia . kartun yang satu ini disamping tingkah laku nya yang kocak, konyol, ga jelas, bodoh, oon , pikun, edan, bego, tolol.. *puas banget sii lu om, ngatain orang hahaha* dia juga memberikan suatu pelajaran…

Jum’at

Hari yang slalu mengingatkan ku padanya . Adik kecil ku. Tak bisa ku menahan bibir ini untuk tidak tersenyum ketika menghampiri tempat terakhirmu . Seakan kau memang menungguku untuk menemuimu. Apa yg bisa ku lakukan selain mendoakan mu, semoga kau disana berbahagia selalu. Senyumku perlahan hilang ketika mengingat penderitaan yg sempat kau rasakan, sesal ku…