Kuliah Beasiswa Gratis Full Scholarship

kuliah beasiswa penuh alias GRATIS !!! YA.. BEC adalah lembaga pendidikan yang menyediakan kuliah beasiswa penuh atau bahasa bule nya full scholarship bagi anda-anda lulusan SMA atau Sederajat. Jadi buat anda, kamu, eloh, gueh end. eh,, engga deng.. kalian yang kepengen kuliah tapi kepentok ama masalah biaya, gw saranin kalian nyoba masuk/daftar ke BEC ini….

Hal yang Disukai dari Bogor EduCARE

Bogor Educare. Tempat dimana sekarang aku mempelajari banyak hal. Dari mulai Structure yang agak lumayan sedikit menguras kinerja otak. sampe typing yang dengan senang hati aku mau untuk mempelajarinya karena itu tidak memerlukan suatu rumus-rumus pasti layaknya matematika. Disini.. gue akan bahas mengenai hal-hal yang gue sukai di kampus Bogor EduCARE. kenapa gw bahas ini,…

17 tanda atau ciri khas yang hanya dimiliki mereka yang berjiwa kreatif

hei.. kamu ! iya.. kamu.. yang kreatif dan nggak pernah keabisan ide! Pernah ngga sih kamu kepikiran kalau kamu itu beda dan spesial (pake telor) dari orang lain!? iya,, kamu itu beda dan selalu punya khas! Di bawah ini ada 24 tanda dan ciri khas yang cuma dimiliki sama kamu yang berjiwa kreatif. ingat, kreatif,…

Ciri-Ciri Orang Cerdas

Kamar Berantakan dan Suka Tidur Telat itu Menandakan Orang Cerdas, Lho..!   Apa sih yang ada di pikiran lu waktu ngedenger istilah “orang cerdas“? Ya,, mungkin lu akan jawab dengan sosok yang punya ciri-ciri penampilannya rapi, baik kelakuannya dan taat akan aturan. ternyata elu salah sob, orang yang cerdas itu nggak selalu sama lho, dengan tipikal…

Bukan Cuma Matematika Aja Yang Pake Rumus, Asmara juga

  Ngomongin soal Matematika, udah pasti ngga lepas dari yang namanya angka-angka dan rumus. mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Eh, emang PAUD belajarnya udah pake rumus? anggap aja udah deh ya.. wkwk Kebayakan orang nganggepnya matematika itu sesuatu yang menyulitkan, menyengsarakan, menyusahkan dan yang lebih parahnya lagi bikin cepet laper. apalagi rumus-rumusnya yang…