Kuliah Beasiswa Gratis Full Scholarship

kuliah beasiswa penuh alias GRATIS !!!

YA.. BEC adalah lembaga pendidikan yang menyediakan kuliah beasiswa penuh atau bahasa bule nya full scholarship bagi anda-anda lulusan SMA atau Sederajat. Jadi buat anda, kamu, eloh, gueh end. eh,, engga deng.. kalian yang kepengen kuliah tapi kepentok ama masalah biaya, gw saranin kalian nyoba masuk/daftar ke BEC ini. kenapa? karena gw udah ngerasain gimana kuliah disini coy..
ya.. meskipun belom lulus, baru 8 bulan dan mudah-mudahan lulus. doakan saya teman..!!! 😀
*Lu minta doa ke siapa ri..?
gw minta doa ke orang yang baca blog gue lah..
*emang blog lu ada yang baca ..?
ada, itu lu baca.. 😀
*oh iya.. yah.

jadi coy, BEC itu gudangnya ilmu. serius.
Bahasa Inggris tentunya, Komputer, Agama, Kedisiplinan, Tata Krama, pokonya buanyak deuh… dan buat kalian yang mau mengembangkan jiwa leadershipnya, disini juga banyak organisasi-organisasi yang membutuhkan kepemimpinan, kenyamanan, kesempurnaan cinta…..
eeeeeeaaaaaa.a…. malah nyinden.. hehehe 😀

Disini gw mau berbagi pengalaman 8 bulan gw belajar di BEC ini. yang pertama dan yang paling kerasa banget itu adalah typing. ya.. typing atau mengetik dengan 10 jari. dulu biarpun gw sering maen ke warnet, boro-boro 10 jari. eh, tapi sekarang sekarang juga ngga 10 jari sih, lebih tepatnya 9 jari. soalnya jempol kiri gw ngga ikutan. kenapa, karena sebagai kesepuluh jari itu harus ada yang memimpin dan pemimpinnya itu adalah jempol kiri. 😀 *ngeles, padahal emang kaku aja kalo harus ngegerakin jempol kiri. 😀
ya biarpun 9 jari gw masih berani adu kecepatan ama siput nya si patrick. dan gw pasti menang . 😀

selain typing, sekarang gw juga bisa buat video dari power point. dan kemaren gw buat sebuah video promosi tentang kampus tercintah gw ini. kalian bisa liat video nya di bawah ini

 

kalo ngga mau liat juga gpp sih. 😀
video ini gw buat dengan penuh perjuangan coy, waktu gw bikin video ini gw dikejar-kejar ibu-ibu yang pake daster karena petasan paser yang gw maenin meledak diantara kerumunan ibu-ibu yang lagi belanja sayur.
*perasaan ada yang aneh deh ri..?
mangkanya jangan pake perasaan.. 😛
*itu.. elo ngga nyambung fachri.. masa bikin power point sambil dikejar-kejar ibu-ibu..?!
oh iya.. yah. oh maksud gw dikejar-kejar billing mamang warnet. gitu.. iya. hehe

nah.. buat kalian yang penasaran sama Bogor EduCARE, yang katanya gratis itu.
gw kasih tau, BEC itu asli ngga pake formalin 100% GRATIS.
gw jadi inget pertanyaan temen gw si Rizki. anak pertama Bapak Hasanudin Cacan dan Ibu Zainab. dia punya adek perempuan namanya khalifah. nah.. si khalifah ini sekarang udah beranjak dewasa, cantik lagi. sayangnya dia jutek ama gw, gw males kalo di jutekin. hahaha
*jadi lo itu mau ngomongin pertanyaan si Rizki apa ngomongin kemalangan nasib lo dijutekin si khalifah..? hah!? malah curhat !!!
hehehe.. ya maaf. tapi serius, sekarang dia cantik lho..
*BODO AMAT!!! si Rizki nanya apaan sama lo.. ????
iya.. jadi dia itu penasaran sama yang namanya kuliah gratis. zaman sekarang dimana sih ada kuliah gratis katanya. jangan-jangan lo ntar di suruh masuk agama baru? atau ngga, ntar otak lo di cuci, terus direndem pake rinso, terus lo lupa siapa lo sebenernya, terus ntar lo jadi relawan ahokers, terus lo ntar laper, ngga makan, ngga punya tempat tinggal, mati. gimana..????
ngga lah ngaco gw bilang.
mungkin dia keseringan makan toke rebus kali yah, jadi ngomongnya agak agak ngelantur kek papan catur yang diretur sama si artur ke toko furnitur sebelah lapangan sempur.

di BEC itu 100% gratis. yang lo bayar itu cuma buat keperluan lo sehari-hari. makan, tempat tinggal atau tempat ngekost, ngerjain tugas ke warnet, beli sabun, shampo, odol, celana dalem itu lo beli sendiri.
nah.. daripada tulisan gw makin panjang makin ngaco, untuk kalian yang ingin tau lebih lanjut tentang BEC, kalian bisa liat video yang gw buat. atau kalian juga bisa langsung ke web BEC nya langsung. atau sekedar mau tanya-tanya ke alumni Bogor EduCARE, kalian bisa ke fanpage facebook nya BEC. tanya-tanya deh disitu.

ok baiklah, saya sebagai penulis yang agak sedikit lumayan ngaco ini mengucapkan selamat hari minggu. mohon maaf lahir dan batin.
ko kaya lagi lebaran ya..? gpp lah, karena sebaik-baiknya orang adalah orang yang tidak jahat.

Leave a Reply

