Bukan Cuma Matematika Aja Yang Pake Rumus, Asmara juga

 

Ngomongin soal Matematika, udah pasti ngga lepas dari yang namanya angka-angka dan rumus. mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Eh, emang PAUD belajarnya udah pake rumus? anggap aja udah deh ya.. wkwk

Kebayakan orang nganggepnya matematika itu sesuatu yang menyulitkan, menyengsarakan, menyusahkan dan yang lebih parahnya lagi bikin cepet laper. apalagi rumus-rumusnya yang bisa menyebabkan otak ngebul ngga karuan. ya, memang bener sih… tapi, kira-kira bisa nggak sih rumus matematika itu di implementasikan dalam asrama, eh asmara maksudnya? faktanya, matematika itu bisa lho digunakan sebagai perhitungan mendapatkan pasangan yang sempurna bagi kamu.

pengen tau kayak gimana rumus-rumus asmara? kalem, woles selow, rumus-rumus ini nggak bakal bikin kepala butuh obat migrain kok, cuman ya siap-siap aja nahan air mata kalau ternyata rumus ini bikin  nyesek di hati.

1. Menurut kakek buyut saya, eh maksudnya perhitungan rumus matematika ini, waktu yang kamu butuhkan untuk pacaran rata-rata 8 jam saja dalam sehari, dan tetap saja masih kurang. nah lho..?

2
minus?

2. Untuk mendapatkan restu calon mertua itu perlu usaha yang keras, tapi kalau udah begini, ya.. siap-siap harus kerja lebih keras lagi..

 

3

BMW coy.. wkwk

3. Rumus ini di ciptakan oleh orang-orang yang sudah terlatih patah hati. dan jatuh berkali-kali-kali-kali-kali

hipwee-hiburan-8
rela disakiti. hiks hiks

4. Setelah melalui lika-liku perhitungan yang panjang dari pembagian sampai perkalian, dapat disimpulkan sumber masalah itu berasal dari wanita (A+)

hipwee-hiburan-hanyanulis-wordpress
women oh wanita

5. Seandainya saja kamu tahu bagaimana perjuanganku selama beribu ribu tahun ini, kenapa tidak ada artinya sama sekali untukmu. kenapahhh..??

hipwee-hiburan-onsizzle
eNol

6. Rumus ini itu mengajarkan kita bagaimana matematika membuka mata kita, bahwa pacaran itu merupakan sebuah permainan. permainan yang…..????

hipwee-hiburan-1
kira kira mau yang mana?

7. ya.. kalo si doi masih sabar menungu, kenapa terlalu terburu-buru. jalani saja dulu.

hipwee-hiburan-brilio
kamu berapa ..?

8. Rumus ini, rumus dasar yang sangat penting sodara-sodara.

hipwee-hiburan-4-750x432
Kuncinya ya ketertarikan

9. Formula yang telah kita susun berbulan-bulan lamanya harus hancur berantakan hanya karena dia .

hipwee-hiburan-pinterest
Dhhhuuarrrr

10. Coba kamu singkirkan dia diantara kita, cukup aku, dan kamu.

hipwee-hiburan-3
aigiahab

11. Yang lalu biarlah berlalu, aku akan selalu bilang “I LOVE YOU”

hipwee-hiburan-skypiea
Aaaaa tayang..

gimana..? simple kan..? hihi, jangan lupa di coba ya, biar nanti kalau ada ujian bisa lebih mudah menjawabnya. ujian asmara kamsudnya ..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s